Minggu, 09 Februari 2014

untuk mu amy



Description: E:\feri\bagroud\g.jpeg

Untuk mu yang tak pernah mau mengerti. 24022013

salam
semoga kebahagian selalu menyertai mu.
tentang rasa ini, tentang rasa yang aku punya untuk mu.
cinta dan sayang bukan hanya sekedar kata ataupun ucapan belaka yang kemudian menjadi dongengan pada setiap waktunya. tapi cinta dan sayang itu adalah pemahaman dan pengertian yang bisa ku berikan. cinta dan sayang itu butuh tindakan bukan hanya diam.
tentang rasa  ini, yang tak ada batas untuk mu.
bila itu senyum yang kau berikan, aku menerimanya dengan senang.
dan bila itu sikap diam mu, aku menerimanya dengan senang.
dan bila itu adalah hal yang menyakitkan tapi engkau tak mengetahui hal itu, aku sedih dan aku menerimanya,
dan bila itu adalah hal menyakitkan serta kau tau hal itu dan kau masih melakukannya, aku sedih dan aku tetap menerimanya.
dan bila kau lakukan itu berulang, aku hanya bisa iklas dengan apa yang terjadi, akan berusaha menerimanya dengan kelapangan.
tentang rasa yang aku punya terhadap mu.
sungguh itu untuk slamanya.
cinta ku tulus. mematikan sakit yang ada, yang kau berikan.
hanya mimpi ku yang indah, yang mana pada suatu saat nanti kan terujud menjadi nyata yaitu kau menyadarinya dan kau berubah.
namun bila ajal datang sebelum mimpi itu terujud,
biarlah mimpi-mimpi itu smua menjadi nyata pada masa ku yang berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar